Home > Olahraga > Bola > Benarkah Real Madrid Berminat Datangkan Salah ?

Benarkah Real Madrid Berminat Datangkan Salah ?

Liverpool – Mohamed Salah kini menjadi salah satu penyerang paling subur sepanjang masa yang dimiliki Liverpool.

Benarkah Real Madrid Berminat Datangkan Salah ?

Mohamed Salah

Statistik menyebutkan belum pernah ada pemain The Reds yang mampu mencetak 14 gol dalam 18 penampilannya bersama Liverpool. Semua gol itu dicetaknya hanya dalam waktu 3 bulan sejak Ia mulai berseragam Liverpool.

Bekas pemain Timnas Mesir, yang juga merupakan senior Salah di Timnas, Ahmed “Mido” Hossam, angkat bicara soal torehan prestasi yang telah diukir juniornya itu.

Ia memuji penampilan Salah yang memukau ketika didatangkan dari Roma. Ia menegaskan kembali pernyataannya beberapa waktu silam bahwa Salah adalah salah satu pemain terbaik yang merumput di Liga Inggris dan akan mengungguli Sterling dan yang lainnya.

Selain itu, bekas pemain Tottenham itu juga mengingat manajemen Liverpool untuk mengantisipasi klub-klub besar yang tertarik memboyong Salah dari Anfield.

Secara terang-terangan Mido mengatakan cepat atau lambat Salah akan diboyong ke Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid memang salah satu klub kaya yang gemar mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat merumput di Estadio de Bernabeu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...