Turin – Juventus dikabarkan tengah mengamati situasi yang tengah dialami oleh penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Juventus Dikabarkan Ingin Meminang Courtois

Sebagaimana diberitakan Het Laaste Nieuews pada Jumat (24/11/2017), Courtois mejadi klub terakhir yang menyatakan minatnya untuk menampung Courtois.

Kiper legendaris Gianluigi Buffon akan absen dari dunia sepakbola profesional di akhir musim dan klub sudah merekrut Wojciech Szczesny dari Arsenal sebagai suksesornya.

Namun, pemain yang juga pernah membela AS Roma tersebut kabarnya tidak terlalu dipercaya oleh manajer Massimiliano Allegri.

Klub Turin sendiri percaya bahwa penampilan penjaga gawang Polandia bakal membaik seiring berjalannya waktu, namun mereka juga tak tinggal diam dan mulai melongok beberapa alternatif yang tersedia di bursa pemain.

Dan Courtois sendiri juga menyadari betapa banyaknya minat yang masuk untuk servisnya seantero Eropa. Ia lantas mengatakan pada Chelsea bahwa dirinya menginginkan gaji yang membuatnya menjadi kiper dengan bayaran termahal di Premier League.

Chelsea akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)