Home > Olahraga > Bola > Carrick Dapat Tawaran sebagai Staf Pelatih di Manchester United

Carrick Dapat Tawaran sebagai Staf Pelatih di Manchester United

Manchester – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Michael Carrick telah ditawari sebuah peran kepelatihan di Manchester United ketika dia memutuskan untuk gantung sepatu nanti.

Carrick Dapat Tawaran sebagai Staf Pelatih di Manchester United

Carrick sendiri baru-baru ini mengumumkan bahwa dia memiliki masalah pada jantungnya, tepatnya dia mengalami ritme jantung yang tak normal. Gelandang gaek berusia 36 tahun ini pun diharuskan menjalani prosedur untuk mengatasi masalah tersebut.

Carrick sudah tak bermain sejak September lalu, tapi dia telah kembali berlatih dan diharapkan bisa bermain saat melawan CSKA Moscow di Old Trafford bulan depan.

Mourinho menegaskan bahwa sang gelandang, yang merupakan kapten utama tim, tak akan terburu-buru kembali bermain, dan dia juga mengungkapkan ada ruang untuknya di staf pelatih kapan pun dia memutuskan untuk pensiun.

“Carrick sebagai seorang pribadi lebih penting daripada Carrick sebagai seorang pemain. Kami telah memberi waktu padanya tenang, untuk pulih dan untuk merasa percaya diri, untuk membuat keputusan dia ingin bermain, dia ingin berhenti,” ujarnya.

“Dia tahu bahwa ada kursi kosong dalam staf kepelatihan saya bila dia ingin, ketika dia ingin. Saya ingin itu, direksi ingin itu, pemilik menginginkannya, jadi Carrick berada dalam situasi yang nyaman. Masa depannya bersama kami, tapi dia ingin bermain sampai akhir musim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...