Home > Olahraga > Bola > Divock Origi Dikabarkan Tidak Mau Kembali ke Liverpool

Divock Origi Dikabarkan Tidak Mau Kembali ke Liverpool

Liverpool – Penyerang Divock Origi memberi indikasi bahwa dirinya tidak ingin kembali bermain untuk Liverpool. Sebab, selama ini Origi jarang mendapatkan kesempatan bermain dan hanya jadi pemain cadangan.

Divock Origi Dikabarkan Tidak Mau Kembali ke Liverpool

Origi dipinjamkan ke Wolfsburg pada musim 2017/18 ini. Origi akan bermain untuk klub Bundesliga hingga akhir musim. The Reds harus meminjamkan pemain berusia 22 tahun lantaran melimpahnya stok penyerang yang kini adalah dalam skuat.

Di Wolfsburg, Origi merasa nyaman karena bisa bermain secara reguler. Sesuatu yang tidak dia dapatkan saat masih bermain di Liverpool. Origi sejauh ini telah 11 kali bermain di Bundesliga dan mencetak empat gol.

“Sulit untuk mengatakannya [balik ke Liverpool]. Saya bisa mengatakan bahwa suatu hari saya ingin menunjukkan bakat saya pada level yang sesungguhnya. Itu hanya diraih dengan bermain, belajar, mempersiapkan diri dan mengalami masa sulit dan indah,” kata Origi.

Situasi Origi di Wolfsburg saat ini memang tidak bisa dikatakan sepenuhnya bagus. Meski dia bermain reguler dan bisa mencetak gol, tapi capaian Wolfsburg tidak begitu baik. Saat ini mereka berada di posisi ke-14 klasemen Bundesliga.

Tapi, situasi itu yang justru dinilai oleh penyerang asal Belgia bisa membuat dirinya makin matang.

“Itulah yang sedang saya alami di Wolfsburg saat ini. Semua bisa terjadi, saya bisa mengalami cedera atau hal lain. Tapi, saya harus bisa memanfaatkannya peluang sebaik mungkin. Saya percaya pada kemampuan saya dan mari kita lihat seperti apa selanjutnya,” tandas Origi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Goretzka Akan Putuskan Nasibnya Tahun Depan

Goretzka Akan Putuskan Nasibnya Tahun Depan

Gelsenkhirchen – Leon Goretzka belakangan ini menarik perhatian banyak pihak, bukan hanya mengenai performanya namun ...