Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Ingin Temui Alumni 212 Untuk Tanyakan Tujuan Reuni Akbar

Wiranto Ingin Temui Alumni 212 Untuk Tanyakan Tujuan Reuni Akbar

Jakarta – Wiranto selaku Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) kali ini ikut angkat suara dengan mempertanyakan tujuan diadakannya Reuni Akbar Alumni 212 pada 2 Desember 2017 mendatang.

Wiranto Ingin Temui Alumni 212 Untuk Tanyakan Tujuan Reuni Akbar

Saat ditemui di kompleks Istana Negara, dirinya mengatakan bahwa “Tatkala Pilgub DKI selesai dan menghasilkan suatu keputusan gubernur dan wakil gubernur DKI dan sudah dilantik, sebenarnya hal-hal yang bersifat temporer itu sudah selesai,”

“Tapi kalau ada satu gerakan bersifat temporer situasional, kemudian mengadakan reuni dan alasannya saya belum tahu,” ucap Wiranto.

Dirinya menegaskan bahwa kondisi kondusif saat ini harus benar-benar dijaga. Termasuk didalamnya stabilitas politik menjelang Pilkada Serentak di 171 daerah. Sebab, proses demokrasi tersebut membutuhkan ketenangan di tengah masyarakat.

Nah agar penilaian ini berakhir tuntas, maka Wiranto berencana bertemu orang yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut.

“Saya ingin bertemu dengan para tokoh dari alumnus 212 untuk saya tanyakan apa, tujuannya apa. Sebab kalau mengerahkan masyarakat lagi, kita sayangkan bahwa akan mengganggu aktivitas masyarakat,” ujar Jenderal TNI (Purn) itu.

Karenanya, dia mengimbau agar masyarakat ikut menjaga suasana kondusif. Apalagi pemerintah sekarang lagi gencar-gencarnya melakukan pembangunan di berbagai bidang, dan itu membutuhkan dukungan dari masyarakat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ...