Home > Teknologi > Video, Polisi Jatuh Bangun Hadang Taksi Yang Melanggar

Video, Polisi Jatuh Bangun Hadang Taksi Yang Melanggar

Jakarta – Pengguna jalan yang baik adalah yang mentaati peraturan lalu lintas yang ada. Salah satunya bila diminta berhenti oleh petugas polisi, pengguna kendaaraan wajib menghentikan laju kendaraannya. Biasanya hal itu terjadi ketika polisi sedang melakukan razia.

Video, Polisi Jatuh Bangun Hadang Taksi Yang Melanggar

Video, Polisi Jatuh Bangun Hadang Taksi Yang Melanggar

Jika pengendara tersebut tidak mau menghentikan laju motornya, maka pengemudi mobil atau pengendara motor akan dikenakan sanksi karena dianggap melawan petugas hukum. Salah satu kejadiannya pernah dilakukan oleh seorang supir taksi yang satu ini.

Kejadian supir taksi yang tidak mau menghentikan mobilnya lantas diabadikan dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh sebuah akun @indoviral69 di media sosial Instagram.

Taksi ini mencoba kabur saat diberhentikan polisi, sampe pak polisinya jatuh. 😱🚕 👮🏻‍♂️

A post shared by INDOVIRAL69 (@indoviral69) on

Baca juga : Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat seorang polisi lalu lintas yang meminta seorang pengemudi taksi untuk menghentikan kendaraannya. Namun sayangnya supir taksi tersebut bukannya menurut malah berusaha untuk melarikan diri.

Pertugas yang berada di samping taksi sempat terjatuh saat berusaha mengejarnya. Beruntungnya didepan ada mobil polisi yang dapat langsung diarahkan untuk segera menghentikan taksi yang mencoba kabur tersebut.

Meski begitu, awalnya supir taksi tersebut enggan keluar dari mobil. Tak lama kemudian petugas berhasil membuka kunci secara paksa sehingga pintu mobil taksi tersebut dapat dibuka. Supir taksi yang terlihat bertubuh kecil tersebut langsung diamankan oleh petugas yang lainnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Jakarta – Di zaman yang serba teknologi seperti saat ini, semua orang dapat mengaksis kabar ...