Jakarta – Sejak Jum’at 1 Desember 2017 malam para alumni 212 telah berbondong bondong menuju Monas untuk memperingati Maulid Nabi dan reuni akbar yang diselenggarakan tepat satu tahun setelah dulu 2 Desember aksi 212 digelar.

Penampilan Anies Saat Temui Alumni 212 di Monas

Penampilan Anies Saat Temui Alumni 212 di Monas

Setelah Sholat Subuh semakin banyak masa yang memadati Monas untuk mengikuti acara tersebut. Acara tersebut memang mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies sendiri datang ke acara tersebut dan memberikan sambutan.

Dengan berpakain baju putih, peci hitam dan menggunakan celana panjang Anies menghadiri acara Maulid Nabi tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dapat berkumpul dengan warga Jakarta. Anies juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali karena Monas dapat digunakan lagi sebagai tempat keagamaan, kesenian maupun hal-hal positif yang lainnya.

Baca juga : Ma’ruf Amin : Umat Muslim Tidak Perlu Ikut Reuni 212

Dengan adanya kegiatan ini, Anies berharap agar semua alumni 212 ikut menjaga kedamaian dan persatuan Indonesia.

“Alhamdulillah Monas kembali dibuka, untuk segala jenis kegiatan, seperti kegiatan keagamaan, kesenian dan masih banyak lagi,” ujar Anies Baswedan kepada ribuan alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

“Kegiatan ini juga, sebagai memperingati maulid nabi Muhammad Saw. Jadi kita harus tertib dan nyaman,” tuturnya