Home > Olahraga > Bola > Penasaran Dengan Selebrasi Higuain? Inilah Artinya

Penasaran Dengan Selebrasi Higuain? Inilah Artinya

Naples – Usai mencetak gol tunggal kemenangan Juventus saat melawat ke kandang Napoli, Gonzalo Higuain terlihat melakukan selebrasi yang unik. Kali ini dirinya ungkapkan arti selebrasi tersebut.

Penasaran Dengan Selebrasi Higuain? Inilah Artinya

Seperti yang telah diketahui, usai mencetak gol tersebut, ia meletakkan tangannya di atas matanya seolah ia tengah meneropong sesuatu di antara tribun stadion. Maksud dari selebrasinya itu ialah ia sedang sibuk mencari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa dirinya berkata “Saya mencarinya tapi saya tak bisa menemukan. Mungkin ia menyembunyikan dirinya,”

Semua pecinta sepakbola pasti tahu bahwa Higuain adalah mantan pemain Napoli. Ia pindah ke Juventus setelah Napoli menjualnya senilai 90 juta euro.

Setelah penjualan itu, hubungan Higuain dengan Napoli menjadi panas, khususnya dengan De Laurentiis. Pendukung Napoli juga sering menghujatnya karena dituduh sebagai pengkhianat.

Namun semua itu ia sampingkan dan terus menjadi mesin gol bagi Juve. Dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Napoli, gol yang baru saja ia cetak adalah gol yang kelima kalinya ke mantan timnya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...