Home > Olahraga > Bola > Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Manchester – Bermain apik bersama Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir, membuat Pogba tak sungkan untuk kirimkan pujian pada Dele Alli. Pogba memuji Alli dengan menerawang bahwa dirinya bernilai lebih dari 100 Juta Pounds akibat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Seperti yang telah diketahui, Dele Alli menunjukan performa yang menawan di pos gelandang serang Tottenham sehingga The Lillywhites dipandang sebagai kandidat juara serius EPL selama 3 tahun terakhir.

Tentu saja hal ini akhirnya mengakibatkan Dele Alli menjadi incaran banyak klub. Beberapa di antara mereka dikabarkan siap membayar sebesar 100 juta pounds untuk menggandeng pemain Timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi Pogba menilai bahwa Alli bisa berharga jauh lebih mahal dari angka tersebut dengan berkata bahwa “Saya rasa ia bernilai lebih dari 100 juta pounds jika anda melihat bagaimana dia bermain,”

“Dia sangat bertalenta namun ia masih sangat muda. Namun di sisi lain ia juga sangat dewasa dan anda bisa melihat hal itu dari cara bermainnya.”

“Dia bisa mengatasi semua rumor-rumor tersebut, karena seperti yang anda lihat dia tidak peduli akan itu semua. Dia harus sepenuhnya fokus kepada permainannya dan yang lainnya akan menyesuaikan.” tutup gelandang Manchester United tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...