Home > Hiburan > Gosip > Ely Sugigi Unggah Postingan Foto Bareng Pria Ganteng

Ely Sugigi Unggah Postingan Foto Bareng Pria Ganteng

Jakarta – Baru-baru ini, Ely Sugigi mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya yang kembali membuat publik bertanya-tanya. Dirinya mengunggah foto bersama dengan seorang pemuda tampan. Dalam postingannya tersebut, dia menuliskan sebuah caption yang menarik.

Ely Sugigi Unggah Postingan Foto Bareng Pria Ganteng

“Hahahahaha pasti dibully abis klu foto berdua tp no comen lah cuma foto kok.. Yg difoto bareng aja gk marah hahahahaha.. @irfansbaztian15”, begitu caption yang langsung ditulis oleh Ely Sugigi dalam postingan tersebut.

Sebelumnya diketahui, Ely sendiri belum lama resmi bercerai dari sang suami, Ferry yang memiliki perbedaan rentang usia jauh. Dirinya mengaku tak diberi nafkah dan telah diselingkuhi oleh suaminya. Dengan mantap, Ely menceraikan sang suami.

Sekarang ini, Ely sudah terlihat memamerkan kebersamaan dengan pria yang tak kalah tampan dari mantan suaminya. Seolah tak belajar dari pengalaman dan juga melupakan semua ujarannya yang tak akan kepencut dengan pria.

Bahkan, dirinya justru seolah blak-blakan kalau sudah kembali menjalin hubungan dekat dengan seorang pria. Sepertinya, mereka berdua sukses membuat netizen ngiri berat.

“Hahahahaha seneng aja foto posting sm orng ganteng bnyk yg iri hahahahahahah @irfansbaztian15” tulisnya pada postingan lain.

“Muka y g jauh beda ma yg kmrn…jngn terjerat omng laki” Tante ingat”yg dlu kau ucapkan hehehe” tulis @02_rahma.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manggung Di Semarang, Raisa Alami Kejadian Tak Mengenakkan

Saat Manggung Di Semarang, Raisa Alami Kejadian Tak Mengenakkan

Jakarta – Salah seorang Penyanyi cantik, Raisa Andriana baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan ketika ...