Home > Ragam Berita > Internasional > Pendeta Ini Ajak Doakan Pangeran George Jadi Gay

Pendeta Ini Ajak Doakan Pangeran George Jadi Gay

London – Seorang pendeta senior bernama Kelvin Holdsworth membuat pernyataan kontroversial di dalam blog pribadinya terkait kehidupan putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Pendeta Ini Ajak Doakan Pangeran George Jadi Gay

Holdsworth mengajak jemaat Gereja Anglikan untuk mendoakan Pangeran George agar menjadi gay sehingga bisa membuat Church of England melegalkan perkawinan sesama jenis.

Seperti diketahui, Pangeran George (4) merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris urutan ke-3 setelah Pangeran Charles dan sang ayah, Pangeran William.

Sedangkan Raja Inggris sendiri merupakan pemimpin tertinggi Church of England, yang hingga saat ini masih tidak mengijinkan pernikahan sesama jenis.

“Jika orang tak mau ikut mengkampanyekannya, mereka punya pilihan unik khas Inggris, yaitu berdoa dalam hati masing-masing (atau di depan publik jika berani) agar Tuhan memberkati Pangeran George dengan cinta, ketika dia dewasa, terhadap seorang pria yang baik,” tulis Holdsworth, yang merupakan pendukung pernikahan sesama jenis.

Tentu saja pernyataan Holdsworth ini langsung mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak, termasuk pembimbing spiritual Ratu Elizabeth II, pendeta Gavin Ashenden.

Pendeta Gavin Ashenden menilai Holdsworth tidak baik dan tidak Kristiani.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demokrat Dukung Pemerintah Bantu Perjuangan Palestina

Demokrat Dukung Pemerintah Bantu Perjuangan Palestina

Jakarta – Hinca Pandjaitan selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kali ini ungkapkan ketegasannya bahwa Partai ...