Home > Olahraga > Bola > Perez : “Zidane Masih Yang Terbaik Untuk Saat Ini.”

Perez : “Zidane Masih Yang Terbaik Untuk Saat Ini.”

Madrid – Karena performa Real Madrid yang sedang loyo akhir-akhir ini, Florentino Perez selaku Presiden Klub kali ini mencoba untuk mendinginkan suasana dengan memberi sebuah garansi kepada pelatih Zinedine Zidane. Perez berani menyimpulkan bahwa hingga saat ini Zidane masih menjadi pilihan terbaik di posisinya.

Perez : "Zidane Masih Yang Terbaik Untuk Saat Ini."

Karena adanya beberapa rumor dari media Spanyol yang menyebut bahwa posisi Zidane sedang dalam ancaman, Perez pun langsung membantah rumor tersebut.

Marca mengabarkan bahwa Perez berkata pada petinggi klub mengenai “Zidane adalah pemimpin terbaik yang mungkin kami miliki pada saat ini,”

“Apa yang sudah dicapai oleh Zidane adalah hal yang unik. Dia adalah pelatih yang luar biasa yang sekarang sudah menjadi ikon yang lebih besar bagi kami. Musim ini dia sudah meraih Piala Super Spanyol dan Eropa,” sambungnya.

Tidak hanya Zidane, Perez juga menjamin Cristiano Ronaldo tetap akan jadi bagian penting dalam skema Madrid.

“Ronaldo juga sangat penting, dia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Ronaldo telah meraih gelar ‘The Best’ keduanya dan pasti akan mendapatkan Ballon d’Or yang kelima. Ini adalah hal yang luar biasa,” tutup Perez.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Manchester – Karena kartu merah yang didapat saat melawan Arsenal, kali ini Paul Pogba mengaku ...