Home > Olahraga > Bola > Ausilio Belum Mau Bicarakan Scudetto

Ausilio Belum Mau Bicarakan Scudetto

Milan – Piero Ausilio selaku Direktur olahraga Inter Milan terlihat bahagia usai Inter memastikan diri akhir pekan kemarin sebagai pemuncak klasemen Serie A. Namun dirinya masih menganggap bahwa Scudetto masih sebuah garis finis yang jauh.

Ausilio Belum Mau Bicarakan Scudetto

Karena berhasil menang besar atas Chiveo, dan Napoli yang harus menelan kekalahan perdana, membuat Inter menjadi capolista pada giornata 15 Serie A musim 2017/18. Inter telah mendapatkan 39 poin.

“Senang berada di puncak klasemen, tapi saya lebih memilih untuk bersikap realistis,” ucap Ausilio.

“Kami memang harus tetap fokus, jalan masih panjang. Sekarang, semua orang ingin mengejar kami dan segala sesuatu masih bisa berubah dalam waktu yang singkat. Tapi, kami ingin bertahan di sana,” tandasnya.

Menariknya pada giornata 16 akhir pekan nanti, Inter akan berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium. Laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim. Terutama, karena jarak di klasemen hanya dua poin saja. Kemenangan akan sangat penting.

“Juve- Inter penentuan? Sama sekali tidak. Tidak mungkin itu terjadi pada bulan Desember. Seperti yang sudah saya katakan, jalannya masih panjang. Kami akan datang ke Allianz Stadium untuk memperagarakan permainan kami,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Manchester – Karena kartu merah yang didapat saat melawan Arsenal, kali ini Paul Pogba mengaku ...