Home > Olahraga > Bola > Sterling Akan Jadi Pemain Dengan Bayaran Tertinggi Di EPL

Sterling Akan Jadi Pemain Dengan Bayaran Tertinggi Di EPL

Manchester – Kontribusi yang diberikan oleh Raheem Sterling pada Man City sepertinya mendapat apresiasi tinggi oleh manajemen klub. Kabarnya, klub Manchester biru siap menjadikan Sterling pemain bergaji termahal di Premier League.

Sterling Akan Jadi Pemain Dengan Bayaran Tertinggi Di EPL

Kabar dari The Sun mengatakan bahwa City dikabarkan kontrak baru serta gaji sebesar 300 ribu pound per minggu yang jelas bakal menjadikan Sterling pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Hingga bulan Desember ini, Sterling sudah mencetak 13 gol di 19 penampilannya berseragam City musim ini. Performa apik pemain berusia 22 tahun itu membawa City naik ke puncak klasemen Premier League.

Kontrak Sterling sendiri masih tersisa 2,5 tahun. Namun karena performa apiknya, City buru-buru ingin mengamankan jasa penyerang asal Inggris tersebut.

Belum berjalan setengah musim, Sterling sejauh ini sudah mencatatkan penampilan terbaiknya. Ia sudah melebihi catatan golnya sepanjang musim 2016-17 lalu (10 gol).

Saat ini City masih nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin dari posisi runner up, Manchester United. Gap tersebut bisa kembali menjauh andai mereka menang di laga Derby Manchester akhir pekan ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Siap Datangkan N'Zonzi Di Transfer Januari

Arsenal Siap Datangkan N’Zonzi Di Transfer Januari

London – Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla pada bursa ...