Home > Hiburan > Selain Agnez Mo, Raisa-Isyana Sabet Juara di MAMA Awards 2017

Selain Agnez Mo, Raisa-Isyana Sabet Juara di MAMA Awards 2017

Jakarta – Beberapa penyanyi Tanah Air telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang 2017 MNET ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) yang digelar di Hongkong dan Vietnam beberapa waktu yang lalu. Dalam ajang tersebut, sejumlah entertain se-Asia berebut gelar juara.

Selain Agnez Mo, Raisa-Isyana Sabet Juara di MAMA Awards 2017

Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana

Dalam kategori Best Asian Artist Indonesia di Vietnam pada tanggal 25 November 2017 kemarin, Agnez Monica berhasil meraih juaranya. Selain menyabet gelar juara, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini juga tampil sebagai pengisi acara.

“Terima kasih untuk keluarga, manajemen dan tim yang telah mendukung saya, para penggemar dan tentunya Mnet yang telah memilih saya untuk menjadi pemenang penghargaan ini,” kata Agnez dalam pidato singkatnya dari live streaming oleh TV Mnet.

Baca juga : Video, Insiden Agnez Mo Diminta Turun Panggung Usai Terima Penghargaan MAMA 2017

Rupanya selain Agnez Mo, nama musisi Tanah Air yang ikut serta mengharumkan nama musik Indonesia adalah Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Keduanya menyabet juara dalam kategori The Best Composers of the Year lewat lagu duet Anganku Anganmu.

Kabar bahagia tersebut mereka sebarluaskan melalui akun media sosial Twitter masing-masing, @isyanasarasvati dan @raisa6690. Dalam cuitan mereka berdua, terlihat sekali mereka merasa terkejut atas penghargaan tersebut.

“Terima kasih, terima kasih!! Aku sangat bersyukur atas penghargaan ini! Cheow, kita berhasil! @isyanasarasvati,” tulis Raisa dalam akun Twitternya.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi Bersama Pria Ini

Setelah Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi Bersama Pria Ini

Jakarta – Setelah lebih dari dua tahun menjalani hubungan kekasih, Sophia Latjuba dan vokalis Ariel ...