Home > Olahraga > Bola > Goretzka Akan Putuskan Nasibnya Tahun Depan

Goretzka Akan Putuskan Nasibnya Tahun Depan

Gelsenkhirchen – Leon Goretzka belakangan ini menarik perhatian banyak pihak, bukan hanya mengenai performanya namun juga usianya yang tergolong masih muda.

Goretzka Akan Putuskan Nasibnya Tahun Depan

Goretzka hingga saat ini berhasil memberikan kontribusi yang maksimal untuk klubnya, Schalke 04. Tak ayal, namanya pun semakin melejit kala membantu Timnas Jerman memenangkan Piala Konfederasi 2017.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa kini Manchester United dan Juventus saling beebut untuk mendapatkan jasanya. Goretzka sendiri memiliki masa kontrak bersama Schalke hingga 30 Juni 2018.

Schalke sebenarnya sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk gelandang 22 tahun itu, namun hingga saat ini belum mendapat tanggapan dari Goretzka. Sang gelandang pun mengaku masih mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Goretzka berkata “Saya harus mencari tahu sendiri langkah selanjutnya. Saya harus mempertimbangkan sejuta hal. Saya adalah seorang yang sangat teliti dalam keputusan seperti itu. Saya memainkan semua skenario, jadi saya butuh waktu,”

“Tidak ada tenggat waktu, namun saya kira kita berada di tahap akhir. Keputusan terakhir akan dibuat di Januari,” tuntas Goretzka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Manchester – Karena kartu merah yang didapat saat melawan Arsenal, kali ini Paul Pogba mengaku ...