Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Janda Ini Mengaku Telah Selingkuhi 100 Suami

Astaga, Janda Ini Mengaku Telah Selingkuhi 100 Suami

London – Secara mengejutkan seorang janda kaya mengaku telah berselingkuh dengan lebih dari 100 pria yang sudah menikah.

Astaga, Janda Ini Mengaku Telah Selingkuhi 100 Suami

Dia adaka Gweneth dimana kabar dari Mirror mengatakan bahwa dirinya mengaku sebagai “solusi sempurna” untuk suami yang tidak bahagia. Wanita berusia 47 tahun itu mengatakan setengah dari para istri pria yang berhubungan dengannya mengetahui perselingkuhan itu.

Mantan model tersebut mengaku tidak merasa bersalah atas hubungan gelapnya. Ia justru mengklaim bahwa dia membantu suami dan istri untuk tetap bersama dalam pernikahan.

Dia mengatakan bahwa banyak pasangan akan berpisah jika mereka tidak memiliki solusi tepat sebagai jalan keluar. Bahkan sakit hati akibat perceraian akan jauh lebih buruk dampaknya bagi keluarga mereka.

“Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar tidak menyesal karena jujur ​​saya percaya bahwa saya membantu menjaga pernikahan banyak pasangan agar tetap bersama. Begitu banyak perkawinan di Inggris dalam krisis, khususnya pasangan di usia paruh baya yang memiliki anak-anak.”kata Gweneth.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paus Khawatirkan Niat Trump Akui Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

Paus Khawatirkan Niat Trump Akui Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

Vatikan – Hingga saat ini, kabaran mengenai Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem ...