Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Jabar Resmi Batalkan Dukungan Untuk Ridwan Kamil

Golkar Jabar Resmi Batalkan Dukungan Untuk Ridwan Kamil

Bandung – Akhirnya hari ini, DPD Partai Golkar Jawa Barat resmi menyerahkan surat pengantar keputusan pencabutan pengesahan pasangan calon Gubernur Jawa Barat untuk Ridwan Kamil. Sarjono selaku Wakil Sekretaris bidang hukum DPD Golkar yang mengantarkan surat putusan tersebut ke Pendopo Kota Bandung.

Golkar Jabar Resmi Batalkan Dukungan Untuk Ridwan Kamil

Saat ditemui wartawan, Sarjono berkata bahwa “Kami menyerahkan surat keputusan pencabutan dukungan gubernur dan wakil gubenur Jawa Barat atas nama Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien,”

Surat yang dikemas dalam map kuning tersebut berisi dua lembar dimana lembar pertama berasal dari DPD Golkar Jabar yang berisi penyerahan pembatalan, dan surat kedua tentang surat pencabutan dari DPP Golkar yang ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Sarjono melanjutkan bahwa “Surat pengantarnya ditandatangani Pak Ade Barkah (Sekretaris Golkar Jabar) dan MQ Iswara (Wakil Ketua Golkar Jabar). Kalau surat pencabutannya kopian karena yang asli buat arsip di Jabar. Surat yang diberikan ke Ridwan Kamil kopiannya,”

Sayang surat tersebut tidak bisa tersampaikan langsung kepada Ridwan Kamil lantaran posisi dari Walikota sedang berada di Jakarta.

“Saya kecewa, tadi ajudannya nanyain kedatangan kami. Kami sampaikan tapi tidak ada tindak lanjut lagi,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Tanjung Selapan – Seorang murid kelas 1 SD di salah satu sekolah yang ada di ...