Home > Ragam Berita > Nasional > Pemkot Makassar Bagian Ribuan Ponsel Untuk Ketua RT dan RW

Pemkot Makassar Bagian Ribuan Ponsel Untuk Ketua RT dan RW

Jakarta – Ada pemandangan tak biasa dimana sebanyak 5.971 ketua rukun tetangga dan rukun warga (RT-RW) di Makassar, menerima pembagian telepon genggam (HP) android dari Pemerintah Kota Makassar.

Pemkot Makassar Bagian Ribuan Ponsel Untuk Ketua RT dan RW

Iskandar Lewa selaku Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Makassar berkata bahwa “Pembagian smart phone ini untuk menunjang kinerja dari para ketua RT dan RW kita dan hari ini yang menerima itu cuma simbolis saja tapi semuanya akan terima,”

Ia mengatakan, dari jumlah ketua RT dan RW itu, pihaknya hanya memberikan secara simbolis sebanyak 176 unit yang langsung dilakukan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada acara refleksi akhir tahun Pemkot Makassar.

Iskandar menjelaskan penyerahan akan dilakukan secara bertahap. Alasan penyerahan android memilih kecamatan Ujung Pandang ini sebagai awal dikarenakan secara kelengkapan berkas administrasi sudah lengkap.

“Jadi tadi diserahkan pak wali kota secara simbolis sejumlah 37 unit dari 176 yang akan dibagikan di kecamatan itu. Penyerahan diawali di kecamatan Ujung Pandang karena berdasarkan rapat baik dari badan aset maupun bagian perlengkapan dianggap berkas kelengkapan administrasinya sudah lengkap,” katanya.

Dengan demikian, lanjut Iskandar, penyerahan android untuk RT/ RW di Kecamatan Ujung Pandang telah rampung. Selanjutnya, pendistribusian akan dilakukan di Kecamatan Manggala.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Sosok Yang Dinilai Cocok Dampingi Moreno Di Pilgub Jatim

Inilah Sosok Yang Dinilai Cocok Dampingi Moreno Di Pilgub Jatim

Jakarta – Belum lama ini Sufmi Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ...