Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Siap Bekerjasama Dengan TNI Amankan Natal dan Tahun Baru

Polda Metro Jaya Siap Bekerjasama Dengan TNI Amankan Natal dan Tahun Baru

Jakarta – Hari ini, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya bersilaturahmi dalam rangka menjaga soliditas TNI-Polri. Dalam acara ini juga diumumkan bahwa TNI-Polri siap melakukan pengamanan saat Natal dan Tahun Baru 2018.

Polda Metro Jaya Siap Bekerjasama Dengan TNI Amankan Natal dan Tahun Baru

Irjen Idham Azim selaku Kapolda Metro Jaya berkata “Kita ingin memberikan gambaran dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa hubungan TNI-Polri sangat solid, kita wujudkan ini di dalam bagaimana soliditas TNI-Polri mulai dari jajaran tingkat atas sampai bawah,”

Acara Silaturahmi ini dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) di Kompleks Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kav 55, Jakarta Selatan siang tadi.

Kegiatan dimulai dari foto bersama, ramah tamah, salat bersama dan pemberian penghargaan di Gedung BPMJ. Di akhir acara, para perwira tinggi TNI-Polri berjoget bersama.

Dalam acara ini juga Idham menjelaskan bahwa silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam mengamankan Jakarta, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“TNI-Polri harus meyakinkan kepada masyarakat Jakarta dan harus menjaga Jakarta selalu dalam keadaan kondusif dan terkendali,” lanjut Idham.

Kasdam Jaya Brigjen Heriyanto Syahputra juga mengatakan hal serupa. Heriyanto mengatakan, pihaknya akan bekerja bersama unsur Polri untuk mengamankan Jakarta.

“Oleh karenanya, kami juga mengimbau kepada masyarakat mari kita jaga Jakarta, bersama TNI dan Polri pasti akan kuat dan Jakarta akan aman,” ujar Heriyanto.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Anies Layangkan Kritik Terkait Pembangunan Koridor 13

Inilah Alasan Anies Layangkan Kritik Terkait Pembangunan Koridor 13

Jakarta – Busway koridor 13 Puri Beta 2 sampai Kapten Tendean sudah resmi beroperasi pada ...