Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Akhir Tahun, Sandiaga Pastikan Harga Sembako Aman

Jelang Akhir Tahun, Sandiaga Pastikan Harga Sembako Aman

Jakarta – Sandiaga Uno berani memberikan jaminan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, harga bahan pokok di Jakarta masih stabil.

Jelang Akhir Tahun, Sandiaga Pastikan Harga Sembako Aman

Saat ditemui di Lapangan Monas hari ini, dirinya mengunggkapkan bahwa “Yang mengenai harga, saya laporkan ke Pak Kapolri bahwa harga di DKI terpantau stabil, beras terpantau stabil,”

Untuk beras, Sandi juga memastikan harganya tetap stabil. Hal ini juga didukung dengan pasokan beras sebanyak 2.000 ton, yang baru saja diterima oleh Tjipinang Food Station.

“Food Station juga pastikan sudah masuk 2.000 ton beras, telur juga. Walau merangkak naik tapi kami dapat pastikan untuk telur bagi pemegang KJP harganya sama,” ucap Sandiaga Uno.

“Tahun baru nanti di Jakarta akan ada beberapa kegiatan. Secara umum ada dua pusat, yaitu di Monas dan di Ancol,” ujar Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Anies menambahkan, dalam acara itu akan digelar beragam hiburan. Seperti kuliner yang menyajikan makanan khas seluruh Indonesia, pagelaran musik, konser, pertunjukan kembang api, dan atraksi lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustadz Somad Dicegah Masuk Hong Kong, Ini Reaksi Kemenlu

Ustadz Somad Dicegah Masuk Hong Kong, Ini Reaksi Kemenlu

Jakarta – Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) telah memberikan respon terkait penolakan Hong Kong terhadap kedatangan ...