Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap anak-anak asuhnya tak lagi membuat kesalahan yang membuat mereka kerap kehilangan poin maksimal.

Klopp Berharap Anak Asuhnya Tidak Lagi Kehilangan Poin

Liverpool memang baru saja meraih hasil imbang lagi. Mereka gagal menang atas Arsenal meski sempat unggul dua gol di Emirates Stadium. Ini bukan pertama kalinya Liverpool kehilangan poin setelah berada dalam posisi unggul. Akibatnya, The Reds kini kehilangan 16 poin dari 24 yang tersedia dari delapan pertandingan.

Hasil imbang lawan Arsenal tersebut benar-benar dikeluhkan oleh Jurgen Klopp. Apalagi hasil itu diraih karena kesalahan yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya sendiri.

Karena itu, Klopp tak mau kejadian serupa terulang lagi. Sebab hasil seperti itu jelas membuat mereka tak bisa bersaing meraih gelar juara liga.

“Itu adalah hasil imbang nomor delapan yang kami dapatkan dan kami seharusnya menang, seperti yang lainnya,” ujarnya sebagaimana diberitakan laman resmi Liverpool pada Selasa (26/12/2017).

“Jika kami tetap konsisten dan menghindari membuat kesalahan, kesalahan seperti (pada hari Jumat), kami akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kalah atau imbang,” seru Klopp.

Sejauh ini dari 19 pertandingan, Liverpool meraih sembilan kemenangan. Sisanya delapan kali imbang dan dua kali kalah. The Reds saat ini mengoleksi 35 poin dan mereka terpaut 20 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama. (Tita Yanauantari – harianino.com)