Home > Olahraga > Bola > Danny Murphy Imbau Klopp Segera Cari Kiper Baru

Danny Murphy Imbau Klopp Segera Cari Kiper Baru

Liverpool – Eks gelandang Liverpool Danny Murphy menyarankan pada Jurgen Klopp agar membeli kiper baru yang berkualitas begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Danny Murphy Imbau Klopp Segera Cari Kiper Baru

Pernyataan itu dilontarkan oleh Danny setelah melihat pertandingan antara Liverpool kontra Arsenal belum lama ini di Emirates Stadium. Saat itu The Reds gagal menang dan ditahan imbang 3-3 oleh The Gunners.

Usai pertandingan itu, ada satu orang yang menjadi sorotan para pendukung Liverpool dan para pandit; Simon Mignolet. Sebab ia melakukan error yang menyebabkan terjadinya gol dari Granit Xhaka.

Saat itu Mignolet berusaha menepis tendangan keras Xhaka dengan hanya satu tangan. Padahal ia bisa melakukannya dengan dua tangan. Kiper asal Belgia itu sendiri sebelumnya sudah sering jadi sorotan karena kerap membuat kesalahan yang berujung pada jebolnya gawang The Reds.

Banyak pihak yang kini menuntut Liverpool agar membeli kiper baru. Danny pun juga ikut-ikutan menyarankan pada Klopp agar membeli kiper yang lebih berkelas dari kiper asal Belgia itu.

“Kita tahu Liverpool membutuhkan kiper baru,” katanya sebagaimana diberitakan Match of the Day pada Selasa (26/12/2017)

“Sedangkan untuk Mignolet kita sudah mengatakan cukup selama beberapa bulan terakhir ini,” seru Danny.

“Setiap pekan, meski kita melihat Liverpool yang bermain dengan brilian, kita melihat Liverpool yang tidak bertahan dengan baik,” keluhnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juve Tolak Tawaran Arsenal Untuk Benatia

Juve Tolak Tawaran Arsenal Untuk Benatia

London – Kali ini beredar laporan di Italia bahwa Juventus memutuskan untuk menolak tawaran sebesar ...