Home > Ragam Berita > Nasional > Natal Pertama di Dalam Penjara, Ahok Tulis Surat Ucapan Selamat Natal

Natal Pertama di Dalam Penjara, Ahok Tulis Surat Ucapan Selamat Natal

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk pertama kalinya merayakan Natal, Senin (25/12/2017), di dalam penjara, tepatnya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Natal Pertama di Dalam Penjara, Ahok Tulis Surat Ucapan Selamat Natal

Namun demikian, Ahok tidak merayakannya sendirian karena seluruh keluarga datang untuk menemani Ahok pada perayaan Natal di dalam tahanan.

Ahok bahkan masih sempat membagikan ucapan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya melalui akun Twitternya, @basuki_btp.

“Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga kasih Natal membawa sukacita dan selalu ada damai sejahtera-Nya untuk kita semua,” cuit akun @basuki_btp sebagai keterangan capture surat tangan yang ditulis Ahok.

Berikut isi surat ucapan Selamat Natal dari Ahok:

Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita, dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

“People ought to be selflessly loving because it is who we are. (Setiap orang harus saling mengasihi tanpa pamrih, karena itulah kita).

Humans are made in the image of a selfless God: Loving other is what makes us truly human. (Manusia diciptakan Tuhan tanpa pamrih: Mengasihi orang lain membuat kita menjadi manusia sejati).”

Selamat Tahun Baru 2018.
Salam BTP.

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Jakarta – Selain berencana melaporkan akun Ananda Sukarlan, Fadli Zon ternyata juga akan melaporkan dua ...