Jakarta – Kali ini sebuah pandangan baru diungkapkan Sandiaga Uno, dimana dirinya menilai bahwa angka pengguna Transjakarta Tanah Abang Explorer terus meningkat.

Menurut Sandiaga Ribuan Lapangan Kerja Terselamatkan Karena Penataan Tanah Abang

Saat ditemui di Balaikota hari ini, dirinya mengatakan bahwa “Kami ingin melaporkan secara mengejutkan transjakarta menembus angka 13 ribu di tanah abang explorer,”

Sepertinya kesadaran masyarakat dalam mengintegritaskan sarana transportasi massal semakin meningkat dan dapat terus berlanjut. Dirinya juga mengklaim bahwa ada sebanyak 3.200 lapangan pekerjaan dapat terselamatkan dalam penataan kawasan Tanah Abang itu.

“Integrasinya itu harus terjadi yang kami harapkan menjadi equilibriumnya (keseimbangan) jangan sampai ada yang terambil dari transjakarta kecuali integrasi tersebut. oleh karena itu sarana transportasi yang lain kami arahkan ke tanah di KAI untuk ojek dan untuk mikrolet itu memutar dari bawah flyover,” jelasnya.

“Penataan kedepan juga akan berbasis data dan fokusnya adalah apa yang disampaikan ibu Sri Mulyani bahwa pengangguran, kemiskinan dan ketimpangan, jadi itu yang kami harapkan masyarakat ikut membantu dan mensukseskan program-program yang berbasis untuk menyelesaikan tiga masalah utama di ibu kota dan di seluruh indonesia,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)