Home > Olahraga > Balap > Inikah Model Cantik Pacar Baru Valentino Rossi ?

Inikah Model Cantik Pacar Baru Valentino Rossi ?

Jakarta – Status Single Valentino Rossi sepertinya tak akan lama lagi berakhir, hal ini dikarenakan dirinya kini sedang dekat dengan seorang wanita bernama Francesca Sofia Novello.

Inikah Model Cantik Pacar Baru Valentino Rossi ?

Sejak putus dari pacarnya tahun lalu, Rossi belum terlihat menggandeng wanita lain. Walaupun sepanjang musim balapannya kali ini dirinya kerap digosipkan dengan banyak wanita, namun tak ada satupun yang berhasil menarik hati The Doctor.

Dan kini Premium Sport mengabarkan bahwa Rossi sudah mulai membina hubungan serius dengan wanita bernama Sofia Novello. Siapa itu Sofia?

Sofia adalah mantan pemenang ajang Gadis Payung Dunia. Sofia berasal dari distrik Arese, di pinggiran kota Milan. Media-media Italia pun menyebut Sofia sebagai Brooke-Shields-nya Italia karena wajahnya mirip dengan bintang film Amerika Serikat era 80-an itu.

Publik mulai mencium kedekatan kedua sejoli itu ketika Sofia mengunjungi sirkuit pribadi milik The Doctor di Tavulia pekan lalu sebagai tamu dalam acara motor 100 KM.

Acara bertajuk ‘100 km dei Campioni’ adalah ajang balapan ketahanan yang rutin digelar Rossi tiap tahunnya. Balapan yang motocross itu kerap diikuti pebalap akademinya hingga kalangan rider papan atas.

(Ikhsan Djuhadnar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bruscolini Akui Tidak Bisa Menebak Juara MotoGP Musim 2018

Bruscolini Akui Tidak Bisa Menebak Juara MotoGP Musim 2018

Roma – MotoGP 2018 akan siap bergulir pada Maret 2018. Lagi-lagi Sirkuit Losail, Qatar akan ...