Home > Hiburan > Akur, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rayakan Natal dan Ulang Tahun

Akur, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rayakan Natal dan Ulang Tahun

Jakarta – Artis cantik Tamara Bleszynski masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Mike Lewis. Meski keduanya telah memutuskan untuk bercerai sejak lima tahun yang lalu, akan tetapi hal tersebut tidak membuat mereka menjadi berjauhan.

Akur, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rayakan Natal dan Ulang Tahun

Akur, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rayakan Natal dan Ulang Tahun

Hal itu terlihat dari moment keduanya saat menghabiskan waktu untuk merayakan Natal dan ulang tahun Tamara yang ke-43 tahun. Kebersamaan mereka lantas diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah dalam media sosial Instagram masing-masing, Senin (25/12/2017).

Terimakasih Birthday surprisenya pagi ini dan Terimakasih kpd semua sahabat2 atas ucapan Selamat Ulang Tahunnya. ❤️ Merry Christmas bagi yg merayakannya and Happy Holidays utk semua 🤗 Love Tamara B and Family 😘

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Dalam foto tersebut memperlihatkan Tamara, Mike dan putra mereka Kenzou larut dalam kemeriahan acara yang digelar. Tak lupa Tamara mengungkapkan rasa terimakasih dan mengucapkan Natal untuk semua yang merayakan. Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti yang terlihat dalam foto.

Baca juga : Jarang Tampil di TV, Tamara Bleszynski Kini Lebih Aktif di Kegiatan Sosial

Tak hanya Tamara Blezynski yang mengunggah momen bahagia itu. Melalui Instagram pribadinya, Mike Lewis juga memamerkan foto selfie dirinya dengan Tamara Blezynski yang tengah berulangtahun. Ia juga mengucapkan selamat melalui keterangan yang dibuatnya.

Kebersamaan mereka lantas menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen merasa senang dengan kedekatan yang masih terjalin diantara keduanya. Ada pula netizen yang mendoakan mereka agar bersatu kembali.

“seneng lihatnya masih bisa akur. Semoga kalian bsa berstu kmbli,” tulis netizen di kolom komentar.

“Keliatan nya serasi bgt mereka..seneng lihatnya tapi sayang udh gak lagi!! @tamarablezynskiofficial,” ujar netizen lainnya.

“lihat nya adem bgt semoga cepet nikah lagi dan besatu jadi keluarga yg bahagia romantis,” netizen lain menimpali.
(Muspri-hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadi Pendakwah, Limbad Kini Punya Penampilan Baru

Jadi Pendakwah, Limbad Kini Punya Penampilan Baru

Jakarta – Sosok Limbad selama ini dikenal sebagai seorang Mentalis dengan nama bekennya Sang Master ...