Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru

Hari Ini Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru

Jakarta – Hari ini diprediksi akan menjadi puncak arus balik libur perayaan tahun baru. Irjeb Royke Lumowa selaku Kepala Korps Lalu Lintas Polri memiliki perkiraan bahwa sekitar 107.000 kendaraan akan kembali ke Jakarta.

Hari Ini Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru

Saat ditemui kemarin malam, dirinya berujar bahwa “Prediksi dari Jasa Marga, besok diperkirakan totally masih ada 107.000 kendaraan yang akan masuk Jakarta lewat sini,”

“Kerja keras nih besok kami. Sekarang landai keluar masuk,” kata Royke.

Sebelumnya, Royke juga memantau situasi lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor. Sama dengan Tol Cikarang Utama, Tol Jagorawi ke arah Puncak dan Ciawi sangat lengang.

Bahkan, sebelum jalan menuju Puncak ditutup pukul 18.00 WIB. Sudah tidak ada lagi kendaraan yang melintas. Penutupan jalur teraebut terkait dilakukannya car free night hingga Senin pagi.

“Contohnya, Jakarta car free night kami lakukan di Sudirman, Thamrin, Monas, ini sangat mengurangi kepadatan. Begitu juga kota lain,” kata Royke.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi bergaya Santai Saat Resmikan Kereta Bandara

Jokowi bergaya Santai Saat Resmikan Kereta Bandara

Jakarta – Peresmian pengoperasian Kereta Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, telah dilaksanakan oleh ...