Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Resolusi Sandiaga Uno di Tahun 2018

Inilah Resolusi Sandiaga Uno di Tahun 2018

Jakarta – Kali ini Sandiaga Uno beberkan resolusinya di tahun baru 2018. Dia berjanji akan kerja lebih keras, lebih cerdas, lebih tuntas dan lebih ikhlas.

Inilah Resolusi Sandiaga Uno di Tahun 2018

Saat ditemui di kawasan Ancol kemarin malam, dirinya mengungkapkan bahwa “Sebagai Wagub saya janji akan kerja lebih keras lagi dan mudah-mudahan lebih cerdas lagi. Insya Allah juga lebih tuntas dan lebih ikhlas. Tiga ‘as’ itu pokoknya,”

Sandiaga Uno juga berjanji akan membuat kebijakan yang lebih memihak masyarakat miskin. Dia ingin agar kebijakan itu mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Kami ingin lebih banyak membuat kebijakan yang bisa memihak warga miskin,” kata dia.

Tak hanya resolusi sebagai wakil gubernur, dirinya juga memiliki resolusi pribadi untuk keluarga dimana dirinya ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk anak bungsunya Sulaiman yang berumur 2 tahun.

“Mungkin saya harus lebih sering berkunjung ke tempat wisata sama Sulaiman,” kata dia.

Sandiaga Uno menghabiskan malam pergantian tahun 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sebelumnya dia sempat menghadiri acara nikah massal yang diselengarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di kawasan Park and Ride Thamrin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi bergaya Santai Saat Resmikan Kereta Bandara

Jokowi bergaya Santai Saat Resmikan Kereta Bandara

Jakarta – Peresmian pengoperasian Kereta Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, telah dilaksanakan oleh ...