Home > Ragam Berita > Nasional > Disinggung Soal Pakta Integritas ke Demokrat, Deddy Mizwar : Saya Dosa Apa ke PKS?

Disinggung Soal Pakta Integritas ke Demokrat, Deddy Mizwar : Saya Dosa Apa ke PKS?

Bandung – Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, menyinggung nama calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, melalui akun Twitternya, @hnurwahid terkait dokumen pakta integritas kepada Partai Demokrat yang telah ditandatangani oleh Deddy Mizwar.

Disinggung Soal Pakta Integritas ke Demokrat, Deddy Mizwar : Saya Dosa Apa ke PKS?

“Bang @Deddy_Mizwar_ berikut Pakta Integritas, ya Abang tandatangani, yg pd point 3 jelas menyebutkn ttg komitmen Demiz unt gerakkan mesin Partai unt memenangkan Presiden/Wakil Peesiden yg diusung olh Partai Demokrat. Dokumen ini kami dapat dari 2 sumber yg sangat dekat dg Antum,” demikian tulis Hidayat Nur Wahid pada Minggu (31/12/2017).

Terkait hal tersebut, Deddy mengaku bingung karena itu merupakan hal yang wajar dalam politik sebagai kader partai.

“Hehe kalo dokumen itu yg dimaksud mk dosa apa yg sy lakukan pd PKS.bukankah Ustadz sbg kader PKS juga harus mendukung capres/cawapres yg diusung PKS?,” balas Deddy melalui akun twitter-nya @Deddy_Mizwar_, Senin (1/1/2108).

Soal penarikan dukungan yang dilakukan PKS, Deddy mengaku telah menerimanya dengan tetap memilih maju dengan dukungan dari Demokat dan PAN.

Belum lama ini, Golkar juga menyatakan diri kemungkinan mendukung Deddy Mizwar yang nantinya akan dipasangkan dengan Dedi Mulyadi.

“Saya sdh menerima keputusan PKS utk tdk bersama. Jd klarifikasi ini bukan utk menyudutkan ust n PKS.melainkan utk mengakhiri kemarahan n kebencian di netizen krn statement ustadz,” kata Deddy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ...