Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Pakai Kaos dan Sepatu Kets Saat Resmikan Kereta Bandara, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Pakai Kaos dan Sepatu Kets Saat Resmikan Kereta Bandara, Ini Alasannya

Jakarta – Presiden Joko Widodo terlihat berpenampilan santai ketika meresmikan beroperasinya kereta Bandara Soekarno-Hatta, pada Selasa (2/1/2018) pagi.

Presiden Jokowi Pakai Kaos dan Sepatu Kets Saat Resmikan Kereta Bandara, Ini Alasannya

Dengan ditemani oleh sejumlah menteri, Jokowi yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah dan sepatu kets Nike warna merah, tiba di Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 09.00 WIB.

Tentu saja penampilan Jokowi ini menarik perhatian media dan orang-orang di sekitarnya lantaran gaya berbusana Jokowi sangat kontras dengan pakaian yang dikenakan para menterinya yang mengenakan batik lengan panjang.

Kepada wartawan yang bertanya, Jokowi menjelaskan alasannya berpakaian santai saat meresmikan kereta Bandara Soetta.

“Ya, masa mau naik kereta api ke stasiun pakai jas. Pakai gini, kan,” kata Jokowi kepada wartawan setelah tiba di Stasiun Sudirman Baru.

Dalam acara tersebut, Jokowi ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno; Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono; Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Dengan diresmikannya kereta bandara ini, Jokowi berharap masyarakat tidak menggunakan kendaraan pribadi saat menuju bandara agar sedikit mengurai kemacetan di Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Harap Berita Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Cuma Hoax

Netizen Harap Berita Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Cuma Hoax

Jakarta – Netizen terkejut di awal tahun 2018 disambut dengan beredarnya surat gugatan cerai ke ...