Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Dunn Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Jennifer Dunn Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn kembali harus berurusan dengan polisi terkait kasus kepemilikan narkoba. Jennifer ditangkap di kediamannya pada Minggu (31/12/2017).

Jennifer Dunn Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Ini bukanlah yang pertama kalinya Jennifer Dunn terkena kasus narkoba, karena artis berumur 28 tahun tersebut pada tahun 2005 dan 2009 juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Terkait hal ini, istri pengusaha Faisal Haris yang disebut berselingkuh dengan Jennifer, Sarita Abdul Mukti, menolak untuk berkomentar banyak.

“Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara,” kata Sarita.

Sarita sendiri belum mengetahuinya secara langsung soal kabar tertangkapnya Jennifer Dunn. Ia hanya mengetahuinya dari sejumlah akun gosip di Instagram.

“Belum. Saya cuma lihat di akun gosip saja karena belum tahu kepastiannya jadi belum berani ngomong. Bukan kapasitas saya untuk berpesan pesan gitu,” tambahnya.

Sarita hanya menandaskan, siapapun bisa mengalami seperti Jennifer Dunn bila tidak benar-benar lepas dari narkoba.

“Gini, siapapun itu baik itu Jennifer Dunn atau siapapun itu pengguna narkoba lain kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu. Ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Opick Tak Jelaskan Alasan Memilih Diam Terkait Rumor Poligami

Opick Tak Jelaskan Alasan Memilih Diam Terkait Rumor Poligami

Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Opick sempat mencuat belakangan ini lantaran munculnya rumor sang ...