Home > Hiburan > Polisi Fokuskan Penyidikan Transaksi Narkotik Antara Jennifer Dengan Seorang Kurir

Polisi Fokuskan Penyidikan Transaksi Narkotik Antara Jennifer Dengan Seorang Kurir

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba. Jennifer ditangkap di kediamannya pada hari Minggu (31/12/2017). Sebelum menangkap Jennifer, polisi menangkap FS di rumahnya di kawasan Pejaten pada Minggu (31/12/2017). FS merupakan pemberi sabu ke Jennifer. Hal tersebut dapat dilihat dari riwayat percakapan WA antara FS dan Jennifer.

Polisi Fokuskan Penyidikan Transaksi Narkotik Antara Jennifer Dengan Seorang Kurir

Polisi Fokuskan Penyidikan Transaksi Narkotik Antara Jennifer Dengan Seorang Kurir

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, pihaknya masih fokus pada penyidikan transaksi narkotik antara Jennifer dengan seorang kurir pria berinisial FS.

“Kami masih fokus ke penyidikan, kelengkapan barang bukti dan melengkapi berkas yang ada. Kami lagi siapkan nanti proses penyidikan berlanjut akan kami sampaikan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (02/01/2017).

Baca juga : Meski Mengaku Menyesal, Tidak Nampak Wajah Penyesalan Pada Jennifer Dunn

Berdasarkan hasil berita acara pemeriksaan yang dilakukan terhadap Jennifer, Calvin mengatakan, sabu yang dipesan tersangka sebanyak satu gram itu hanya untuk digunakan sendiri. Jennifer membeli sabu seharga Rp850 ribu.

“Pakai sendiri berdasarkan BAP,” tuturnya.

Kedua tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka diancam dengan hukuman penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun, serta pidana denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shafa Aliyah Sebut Jennifer Dunn ‘Mama’

Shafa Aliyah Sebut Jennifer Dunn ‘Mama’

Jakarta – Nama Shafa Aliyah, putri dari pengusaha Faisal Haris, beberapa waktu lalu menjadi bahan ...