Home > Olahraga > Bola > Arsenal Ramaikan Perburuan Kerem Demirbay

Arsenal Ramaikan Perburuan Kerem Demirbay

London – Arsenal dikabarkan ikut dalam rombongan klub-klub yang mencoba memperebutkan tanda tangan gelandang milik Hoffenheim Kerem Demirbay.

Arsenal Ramaikan Perburuan Kerem Demirbay

Gelandang asal Jerman tersebut tampil menawan bagi Hoffenheim pada musim ini. Maka tak heran apabila banyak klub yang kemudian berlomba-lomba untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan berkat penampilannya yang bagus itu, Demirbay terpanggil masuk skuat tim nasional Jerman. Ia sudah mengoleksi dua caps dan sudah mencetak gol pertamanya bagi tim Panser pada Juni lalu.

Salah satu klub yang disebut sangat berminat merekrut Demirbay adalah Everton. Sebagaimana diberitakan Newsmondo pada Selasa (2/1/2018), kini Arsenal juga disebut siap menyikut The Toffees demi mendapat tanda tangannya pada musim dingin ini.

Media tersebut menjelaskan alasan mengapa Arsenal tertarik untuk merekrutnya. The Gunners berharap bisa mengisi pos lini tengahnya dengan pemain baru karena masa depan Jack Wilshere dan Mesut Ozil belum jelas. Kontrak kedua pemain itu sama-sama akan berakhir Juni mendatang.

Selain itu, lini tersebut juga dihampiri masalah cedera pemain. Saat ini Aaron Ramsey dan Santi Cazorla harus menepi karena bermasalah dengan kakinya.

Musim ini Demirbay sudah tampil sebanyak 18 kali di pentas Bundesliga dan Liga Europa. Ia telah menyumbangkan dua gol dan empat assist sejauh ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Jakarta – Selain laga bigmatch antara Arsenal melawan Chelsea, EPL dini hari nanti juga akan ...