Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Kunjungi Kantor PDIP, Ada Apa ?

Ridwan Kamil Kunjungi Kantor PDIP, Ada Apa ?

Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendadak datang ke kantor DPP PDI Perjuangan (PDI-P) di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat pada Rabu (1/3/2018) pada pukul 11.15 WIB tadi.

Ridwan Kamil Kunjungi Kantor PDIP, Ada Apa ?

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, kehadirannya ke kantor partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut untuk menjalin komunikasi. “Ya masing-masing tim berkomunikasi. Jadi menyimpulkan agenda ini dari tim yang sudah sampai. Mendingan nanti kalau sudah selesai biar tuntas dan jelas,” kata Emil di lokasi.

Tak berbeda, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto juga mengatakan kedatangan Emil tersebut untuk membangun komunikasi dengan partainya.

“Pak Ridwan Kamil datang ke kantor DPP PDI-P membangun tali silaturahim dengan DPP PDI-P,” ujar Hasto.

PDIP pun, menurut Hasto, menyambut hal itu secara positif. Apalagi, PDI-P masih membuka opsi mengusung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.

“Tentu saja menanggapi ini sebagai hal yang positif. Sebagai tanggung jawab PDI-P bagi Jawa Barat kami membuka ruang dialog itu,” ucap dia.

Baca juga: Anies Tunjuk Mantan Waketum KPK sebagai Ketua TGUPP

“Mereka yang mengetok pintu ke PDI-P tentu saja kami akan membuka itu, sebagai tata krama demokrasi kita yang baik. Tentu saja nanti akan ada dialog ada hal-hal yang bisa kita gali bersama-sama untuk masa depan Jabar,” tambahnya.

Di Pilkada Jawa Barat 2018, Emil telah mengantongi dukungan dari Partai NasDem, Hanura, PKB dan PPP dengan total 24 kursi DPRD. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dapat Sepeda Dari Jokowi, Pelajar Ini Justru Minta Laptop

Dapat Sepeda Dari Jokowi, Pelajar Ini Justru Minta Laptop

Kupang – Presiden Joko Widodo kembali bagi-bagi sepeda kepada para pelajar di acara pembagian Kartu ...