Home > Olahraga > Bola > Man City Selangkah Lebih Maju Untuk Gaet Umtiti

Man City Selangkah Lebih Maju Untuk Gaet Umtiti

Catalunya – Kabar kurang menyenangkan mendatangi Real Madrid dimana kali ini Manchester City lebih maju selangkah untuk bisa mendapatkan Samuel Umtiti. Kali ini Man City dikabarkan lebih dulu bertemu dengan agen pemain Barcelona tersebut.

Man City Selangkah Lebih Maju Untuk Gaet Umtiti

Seperti yang telah diketahui, Umtiti disebut jadi incaran utama Madrid guna dijadikan untuk menambal titik lemah mereka di lini belakang. Sayangnya kali ini L’Equipe mengabarkan bahwa Madrid sepertinya bergerak lambat dalam proses transfer ini. Belum ada manuver pasti yang dilakukan oleh Madrid untuk mendapatkan pemain asal Prancis.

Sedangkan Man City sudah bertemu dengan agen Umtiti dan membicarakan potensi transfer. Namun, pihak klub asal Premier League disebut tidak ingin tergesa-gesa untuk membeli Umtiti. Kemungkinan transfer baru akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Umtiti memang punya potensi besar untuk pindah dari Barca. Eks pemain Lyon punya klausul pelepasan senilai 60 juta euro. Harga yang terjangkau bagi Man City dan Real Madrid.

Tapi, Barca sejatinya tidak tinggal diam terkait isu Umtiti. Klub asal Catalunya tersebut telah menyiapkan draf kontrak baru kepada Umtiti. Barca akan memberi kenaikan gaji dan juga menaikkan klausul pelepasan dalam kontraknya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PSS Sleman Dikabarkan Segera Boyong Silvio Escobar

PSS Sleman Dikabarkan Segera Boyong Silvio Escobar

Sleman – Nama Silvio Escobar lekat dengan Perserui Serui, usai striker Paraguay ini bermain untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135