Home > Olahraga > Bola > Kontrak Baru Courtois Hampir Rampung?

Kontrak Baru Courtois Hampir Rampung?

London – Sepertinya para penggemar Chelsea tak perlu mengkhawatirkan nasib Thibaut Courtois, karena kabar yang berhembus di London mengatakan bahwa kontrak barunya di Chelsea sebentar lagi akan rampung.

Kontrak Baru Courtois Hampir Rampung?

Kontrak Courtois dengan Chelsea sebenarnya baru akan habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Meski masih lama, namun durasi tersebut dinilai tidak cukup ideal bagi The Blues karena banyak klub yang ingin mendapatkan servis Courtois.

Selain menjadi incaran banyak klub, kontrak Courtois memang sudah menjadi bahan pembicaraan menarik sejak musim panas lalu. Meski belum ada kesepakatan resmi, Courtois memastikan sebentar lagi masalah kontrak baru akan segera rampung.

London Evening Standard mengabarkan bahwa Courtois sempat berkata bahwa “Saya bahagia bermain di Chelsea dan kontrak baru saya semakin dekat,”

Disinggung soal kontrak barunya yang tidak kunjung rampung, Courtois merasa tidak pernah merisaukannya. Ia tetap tenang dan fokus pada setiap tugasnya di atas lapangan.

“Apakah ini mengganggu saya? Tidak bagi saya. Saya tetap bersikap tenang dan santai karena saya masih punya kontrak dengan Chelsea. Terlepas dari segala rumor yang beredar, saya fokus pada Chelsea dan saya bahagia berada di sini,” tegas Courtois.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Tegaskan Tidak Akan Cegah Alex Sandro Hengkang

Juventus Tegaskan Tidak Akan Cegah Alex Sandro Hengkang

Turin – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta angkat bicara mengenai rumor kepergian Alex Sandro dari Turin. ...