Home > Ragam Berita > Nasional > Azwar Anas Anggap Ada Pembunuhan Karakter Terkait Beredarnya Foto Hot

Azwar Anas Anggap Ada Pembunuhan Karakter Terkait Beredarnya Foto Hot

Jakarta – Kabar mengenai mundurnya Abdullah Azwar Anas sebagai cawagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilgub Jatim 2018 yang disebabkan oleh beredarnya foto lama, kali ini membuat yang bersangkutan angkat bicara.

Azwar Anas Anggap Ada Pembunuhan Karakter Terkait Beredarnya Foto Hot

Foto lawas yang berisikan pria yang diduga dirinya sedang memangku seorang wanita ini tiba-tiba viral. Banyak yang menilai bahwa penyebaran foto tersebut berasal dari instant messenger. Karena hal ini, Anas menganggap bahwa ada proses pembunuhan karakter terkait polemik pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Melalui keterangan tertulis, Anas berkata bahwa “Jadi terkait apa yang jadi desus-desus itu, saya sudah biasa. Perlakuan yang sama persis seperti ini sudah saya terima sejak tahun kedua menjabat ketika saya menerapkan sejumlah kebijakan,”

“Bahkan saya dilaporkan melakukan kriminalisasi kebijakan karena kebijakan-kebijakan tersebut,” ucapnya.

“Bahkan saya juga dikirimi macam-macam gambar di masa lalu untuk mencegah saya mengambil kebijakan-kebijakan tertentu. Tapi kan saya tetap lanjutkan apa yang baik bagi orang banyak,” imbuh Anas.

“Ya ini saya anggap sebagai risikolah, apa pun yang datang menghadang untuk kebaikan banyak orang, seperti program Rantang Kasih, yang memberi makanan bergizi tiap hari ke lansia, program uang saku tiap hari bagi pelajar miskin dan sebagainya, ya itu sudah biasa kita hadapi jika ada yang menyerang terkait momen politik,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rustam Effendi Beberkan Alasan Pengunduran Diri saat Kepemimpinan Ahok

Rustam Effendi Beberkan Alasan Pengunduran Diri saat Kepemimpinan Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Rustam Effendi sebagai Kepala Biro Administrasi Sekretariat ...