Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Pakai Jaket PKS, Edy Rahmayadi Kini Kenakan Seragam Golkar

Usai Pakai Jaket PKS, Edy Rahmayadi Kini Kenakan Seragam Golkar

Jakarta – Ketika menerima rekomendasi, bakal cagub Sumut, Letjen Edy Rahmayadi, memakai atribut partai yang mengusungnya. Edy hari ini memakai jaket Golkar. Kemarin, dirinya diketahui ikut memakai seragam PKS.

Usai Pakai Jaket PKS, Edy Rahmayadi Kini Kenakan Seragam Golkar

Edy mendapat jaket kuning berlogo Golkar ketika berkunjung di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2018) kemarin, Edy terlihat. Dia menerima surat rekomendasi langsung dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Mulanya, ketika tiba di kantor Golkar, Edy hanya mengenakan kemeja putih saja. Jaket Golkar dipakainya ketika naik ke panggung.

Kemarin, Edy juga memakai atribut partai yang mengusungnya. Dia berseragam PKS ketika menghadiri Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/1/2017). Ketika itu, dirinya menegaskan telah mengundurkan diri meski statusnya anggota TNI aktif.

“Pengunduran diri sudah 2 bulan yang lalu, dan sekarang saya dalam rangka proses pengakhiran militer. Insyallah dalam waktu dekat saya sudah menjadi warga negara sipil,” kata Edy kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bendahara La Nyalla Benarkan Dimintai Uang Rp 170 Miliar

Bendahara La Nyalla Benarkan Dimintai Uang Rp 170 Miliar

Jakarta – La Nyalla terus menyerang kubu Gerindra dan Prabowo terkait syarat duit di Pilgub ...