Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Diisukan Tertarik untuk Boyong Riyad Mahrez

Jurgen Klopp Diisukan Tertarik untuk Boyong Riyad Mahrez

Liverpool – Liverpool akan coba mendekati Riyad Mahrez dari Leicester City sebelum Januari berakhir, jika memang mereka gagal menghadirkan Thomas Lemar dari AS Monaco, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Jurgen Klopp Diisukan Tertarik untuk Boyong Riyad Mahrez

Tim asuhan Jurgen Klopp tengah mencari amunisi baru mengingat mereka sepertinya bakal kehilangan Philippe Coutinho ke Barcelona. Pemuncak klasemen La Liga konon siap menghabiskan dana hingga 140 juta pounds untuk membeli pemain Brasil, yang kabarnya yakin transfernya bakal tuntas sebelum Januari berakhir.

Sebagaimana diberitakan The Independent pada Sabtu (6/1/2018), Lemar merupakan target utama Liverpool, namun Monaco sudah berkeras bahwa pemain Prancis takkan dijual sebelum musim kompetisi kali ini berakhir.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Mahrez adalah pilihan kedua Klopp andai Liverpool gagal mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 soal Lemar.

Mahrez akan menjadi opsi yang lebih murah untuk Liverpool, mengingat Leicester City sebelumnya sudah siap melepas sang bintang dengan harga 45 juta pounds di musim panas.

Bos Leicester, Claude Puel, sempat menyatakan pekan ini bahwa ia berharap Mahrez akan terus bertahan dan menjadi bagian dari timnya. Ia menilai pemain Aljazair itu sebagai sosok yang amat penting untuk The Foxes. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pelatih Persipura Cukup Senang dengan Penampilan Timnya Kontra Persela

Pelatih Persipura Cukup Senang dengan Penampilan Timnya Kontra Persela

Jayapura – Pelatih Persipura, Peter Butler cukup senang dengan penampilan timnya usai menahan imbang Persela ...