Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Dikabarkan Mendapat Transferan Uang dari Raffi Ahmad, Benarkah ?

Ayu Ting Ting Dikabarkan Mendapat Transferan Uang dari Raffi Ahmad, Benarkah ?

Jakarta – Beredar sebuah kabar yang menyebut jika salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting mendapat sejumlah uang dari Raffi Ahmad. Terkait dengan kabar tersebut, dirinya memilih untuk bungkam.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Mendapat Transferan Uang dari Raffi Ahmad, Benarkah ?

Raffi dikabarkan telah mentransfer Ayu uang kurang lebih sebesar Rp52 juta. Usai menghadiri acara visit store untuk mempromosikan album terbarunya, Ayu menutup sesi wawancara tanpa bersedia mengkonformasi kabar tersebut.

“Oke?, udah ya,” kata Ayu menutup wawancaranya, saat ditemui di ITC Depok, kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Hal yang sama juga dilakukan oleh sang ayah, Abdul Rozak. Rozak juga enggan berkomentar terkait rumor yang menyebut putrinya mendapat uang dari Raffi. Sembari tersenyum, Rozak langsung saja meninggalkan lokasi dan menyusul Ayu menuju mobil pribadinya.

Sebelumnya, sebuah akun gosip @kuin_janda_gatel memposting kolase foto buku tabungan yang diduga merupakan milik Ayu Ting Ting, yang telah menerima transferan uang sebesar Rp 52 juta dari Raffi.

“Eh ada lagi yg bocorin 52 juta di tanggal 28 Desember 2017 yes #salam52juta #salam52jt,” tulis @kuin_janda_gatel, Kamis (4/1/2018) malam.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut yang namanya saat ini sedang naik daun, Via Vallen memang ...