Jakarta – Publik tengah dihebohkan dengan terapi meminum air seni. Seperti terapi meminum air kencing unta yang dilakukan oleh Ustad Bachtiar Nasir saat berkunjung ke Arab Saudi. Ustad Bachtiar mengatakan bahwa air kencing unta dapat dijadikan sebagai salah satu obat bagi beragam penyakit.

Heboh Kencing Unta, Artis Ini Justru Sering Minum Air Seninya Sendiri

Vicky Burki

Lain halnya dengan artis senior yang satu ini, Vicky Burki. Artis yang sekaligus instruktur senam ini melakukan terapi dengan meminum air seninya sendiri. Hal itu bermula dari ketidaksengajaannya yang menemukan artikel yang membahas tentang terapi air seni (kencing). Artikel di sebuah buku yang dia baca di bandara tersebut membuatnya yakin jika air seni bisa menyembuhkan penyakitnya.

“Aku sempat ragu, tapi waktu aku baca yang lakukan orang-orang penting, aku penasaran. Lalu aku coba,” tutur Vicky Burki seperti yang dilansir dari OkeZone, Senin (08/01/2018).

Saat pertama kali melakukannya, Vicky mengakui bahwa dirinya secara kebetulan telah mengkonsumsi Jack Daniels pada malam hari sebelumnya.

Baca juga : Kecantikan Pemain Catur Ini Curi Perhatian Netizen

“Jadinya kencingnya terasa alkohol, lantas aku tertawa,” ujarnya.

Vicky menjelaskan bahwa terapi air seni dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dari apa yang dibacanya, air seni dapat menyembuhkan penyakit jantung dan asma.

“Temanku juga ada yang sudah melakukan terapi itu, asmanya sembuh. Jadi aku mulai tertarik, kebetulan aku kan orangnya selalu penasaran. Jadi aku coba terus,” paparnya.

Sementara ini Vicky mengaku cocok dengan terapi air seni yang dia jalani tersebut. Dahulu sebelum menemukan terapi ini, artis yang biasa berperan antagonis ini selalu mengonsumsi buah mengkudu.

“Tapi aku enggak cocok. Ada juga kok temanku yang cocok,” tukasnya.
(Muspri-harianindo.com)