Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Ahok Kini Diduga Punya Hubungan Dengan Pengusaha

Istri Ahok Kini Diduga Punya Hubungan Dengan Pengusaha

Jakarta – Retaknya biduk rumah tangga antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan dikabarkan karena adanya orang ketiga. Muncul kabar adanya pengusaha yang menjadi ‘pria idaman lain’ bagi Veronica Tan.

Istri Ahok Kini Diduga Punya Hubungan Dengan Pengusaha

Istri Ahok Kini Diduga Punya Hubungan Dengan Pengusaha

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengakui ada masalah rumah tangga yang membuat kliennya harus menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Namun sayangnya ia menolak menginformasikan penyebab gugatan cerai Ahok itu.

“Saya tidak tahu. Tunggu saja di persidangannya nanti,” kata Josefina saat ditunjukkan foto pengusaha yang diduga menjadi orang ketiga, di kantor hukum Fifi Lety Indra and Partners, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (08/01/2018).

Josefina hanya bisa tersenyum saat wartawan menunjukkan foto pria yang diduga menjadi pendiri perusahaan penyedia makanan dan minuman. Ia mengatakan bahwa dirinya selaku kuasa hukum tidak dapat membeberkan alasan Ahok menggugat cerai istrinya.

Baca juga : Sekjen FPI Anggap Ada Rekayasa Dibalik Isu Perceraian Ahok

Menurutnya selain termasuk ranah privasi, hal itu juga menyangkut kode etik pengacara dan kepercayaan klien. Oleh karena itu dirinya hanya dapat membenarkan kabar bahwa Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Selain Josefina, satu di antara orang yang paling dicari dalam prahara rumah tangga Ahok dan Veronica adalah Fifi Lety Tjahaya Purnama, adik perempuan Ahok (Basuki Tjahaya Purnama).

Di laman instagramnya, Fifi Lety mendapati sejumlah pernyataan dari warganet yang penasaran mengapa Ahok gugat cerai Veronica Tan. Ada ratusan pertanyaan yang mendesak agar Fifi menegaskan kejadian itu adalah hoax semata. Fifi kemudian menjawab desakan warganet.

“Mohon maaf Ini sangat pribadi Mohon Doa semua ya Gbu all trims ksh atas Doa dan perhatiannya,” jawab Fifi.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...