Home > Hiburan > Gosip > Unggah Postingan Ini, Rina Nose Kembali Dihujat

Unggah Postingan Ini, Rina Nose Kembali Dihujat

Jakarta – Salah seorang presenter kenamaan Tanah Air, Rina Nose kembali mendapat banyak hujatan dari para netizen. Hal tersebut setelah dirinya memposting foto anak biksu di akun Instagram pribadinya.

Unggah Postingan Ini, Rina Nose Kembali Dihujat

Para netizen dibuat tambah kesal dengan caption yang ditulis oleh Rina. Pasalnya, Rina sengaja mengutip kata-kata bijak dari Thich Nhat Hanh, seorang biksu Buddha Zen yang berasal dari Vietnam. Thich juga penulis, penyair, dan aktivis HAM.

“Menjadi cantik berarti menjadi dirimu sendiri. Anda tidak perlu diterima oleh orang lain. Anda perlu menerima diri sendiri,” tulis

Postingan foto yang baru diunggahnya beberapa jam yang lalu tersebut langsung mendapatkan komentar beragam dari para netizen. Salah satunya adalah akun Aisumiati096 yang tampak mencibir Rina.

“Wah Rina udah lebih bahagia lihat yang anak gitu ya??? Dari pada lihat anak-anak santri yang di pesantren. Dunia terbalik. Tobat…tobat.”

Komentar tak kalah pedas juga muncul dari rifs-aip @risdahidayat31. Dia malah mempertanyakan keyakinan Rina yang sebenarnya.

“Betul juga sih darimana juga tapi kalau misal masih muslim ya kenapa harus nyatut keyakinan lain? Masalah nya ini jelas picture dengan ciri keyakinan yang lain lah,” tulis @risdahidayat31.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Dalam satu hari, polisi menangkap dua artis ternama Tanah Air. Setelah berita ditangkapnya ...