Home > Hiburan > Gosip > Hari Ini Mata Najwa Kembali Tayang Dengan Format Baru

Hari Ini Mata Najwa Kembali Tayang Dengan Format Baru

Jakarta – Setelah sempat istirahat beberapa waktu lamanya, program televisi “Mata Najwa” akan kembali tayang pada hari ini, Rabu (10/1/2018), pukul 20.00 WIB di Trans7.

Hari Ini Mata Najwa Kembali Tayang Dengan Format Baru

Dengan mengusung tema ‘Indonesia Rumah Kita’, tayangan perdana Mata Najwa akan menghadirkan sejumlah tokoh penting sebagai narasumber.

“Kita menyoroti bagaimana tahun politik ini harusnya menjadi tahun yang teduh, suksesi pemerintahan tidak harus mengerikan tapi suasana demokrasi harus mengasyikkan, dan kami mengundang beberapa pemimpin negeri untuk bicara tentang apa yang mereka lihat sebagai wakil publik tapi juga harapan mereka kedepannya,” tutur Najwa Shihab usai jumpa pers ‘Mata Najwa’ di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

“Yang sudah confirm Kapolri dan Panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di Mata Najwa,” lanjutnya.

Selain itu, diundang pula Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, beberapa menteri dan lima gubernur di Indonesia.

“Yang pasti karakter Mata Najwa tidak akan berubah selalu menyoroti isu yang hangat di tengah publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat. Secara penampilan jelas akan berubah Mata Najwa akan terlihat lebih segar, pendekatannya juga dibuat berbeda, akan lebih berinteraksi dengan publik, mengajak lebih dekat lagi dengan kami menggunakan berbagai media digital yang ada untuk mendekatkan mata najwa dengan pemirsa lebih dekat lagi,” jelas Najwa Shihab.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Dalam satu hari, polisi menangkap dua artis ternama Tanah Air. Setelah berita ditangkapnya ...