Home > Olahraga > Bola > Kevin De Bruyne : Tim favorit saya adalah Liverpool

Kevin De Bruyne : Tim favorit saya adalah Liverpool

Manchester – Gelandang timnas Belgia Kevin De Bruyne secara jujur mengungkapkan bahwa klub favoritnya bukanlah Manchester City melainkan Liverpool.

Kevin De Bruyne : Tim favorit saya adalah Liverpool

De Bruyne tampil menawan sejak dibeli oleh City pada tahun 2015 lalu. Musim ini performanya kian mengkilap berkat tempaan seorang Josep Guardiola. City kini menjadi kandidat kuat juara liga berkat performanya yang luar biasa. Di sisi lain de Bruyne juga dijagokan bakal jadi pemain terbaik musim 2017-18.

Namun, ia bisa saja menjalani kisah yang berbeda saat ini, khususnya jika ia bermain dengan klub yang diidamkannya sejak masih kecil. Klub manakah itu?

Klub idaman De Bruyne ternyata adalah Liverpool. Fakta ini terkuat melalui sebuah rekaman wawancara lama yang muncul di Youtube saat ia masih bermain bagi Gent. “Tim favorit saya adalah Liverpool,” seru De Bruyne kecil.

“Pemain favorit saya adalah Michael Owen dan saya ingin bermain di sana,” tegasnya.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah saat ini De Bruyne masih ingin bermain bagi Liverpool. Jika demikian, ia akan jadi tambahan amunisi yang sangat hebat bagi pasukan Jurgen Klopp. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 13 Januari 2018 : Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Prediksi Bundesliga 13 Januari 2018 : Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Jakarta – Bundesliga Jerman kembali bergulir pada awal tahun baru ini, dengan mempertemukan klub papan ...