Home > Hiburan > Gosip > Tanggapi Video Mirip Marion Jola, Mbah Mijan : “Cewek di Video Itu Memang Dirinya”

Tanggapi Video Mirip Marion Jola, Mbah Mijan : “Cewek di Video Itu Memang Dirinya”

Jakarta – Terkait dengan beredaranya video hot mirip kontestan Indonesia Idol 2018, Marion Jola, Paranormal nyentrik, Mbah Mijan ikut berkomentar. Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya mendapat DM dari beberapa orang netizen terkait dengan video syur tersebut.

Tanggapi Video Mirip Marion Jola, Mbah Mijan : "Cewek di Video Itu Memang Dirinya"

Oleh sebab itu, dirinya mencari video hot tersebut guna memastikan siapa sosok yang ada dalam video tersebut. Mbah Mijan sendiri mengakui kemiripan antara wanita di video tersebut dengan Marion. Bahkan, Mbah Mijan menilai jika wanita yang ada dalam video hot tersebut memang benar Marion.

“Gara-gara diserbu netizen di DM soal Marion Jola, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya “apakah video anu itu mirip dengannya” kalian itu ada-ada saja,” cuit Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan, Minggu (14/1/2018).

“Kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya,” tandas Mbah Mijan.

Warganet sebelumnya dibikin gempar dengan kemunculan video hot yang dinilai mirip dengan Marion. Salah satu komentar diunggah pemilik akun yang mengaku sebagai fans Marion. Dengan adanya video tersebut, dirinya pun menyatakan berhenti menjadi penggemar Marion.

“Ok fix gw berhenti jadi fans lu @lalamarionmj @indonesianidolid lulusan perbokepan juga ternyata #deletesoon record agan sebelum team marion meradang,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Dibuat Kesal Dengan Kasir Swalayan, Kok Bisa ?

Sophia Latjuba Dibuat Kesal Dengan Kasir Swalayan, Kok Bisa ?

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Sophia Latjuba baru-baru ini menceritakan sebuah pengalaman ketika dirinya ...