Home > Hiburan > Diatas Ranjang, Aksi Marion Jola Memang Wow

Diatas Ranjang, Aksi Marion Jola Memang Wow

Jakarta – Marion Jola yang merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 baru-baru ini menghebohkan publik terkait beredarnya sebuah video mesum dimana wanita yang ada di dalam video tersebut yang diduga adalah dirinya.

Diatas Ranjang, Aksi Marion Jola Memang Wow

Diatas Ranjang, Aksi Marion Jola Memang Wow

Setelah bungkam beberapa waktu, wanita yang akrab disapa Lala ini akhirnya buka suara. Ia membantah bahwa wanita yang ada didalam video tersebut adalah dirinya. Pernyataannya tersebut direkam melalui video yang kemudian diunggah dalam akun media sosial @lalamarionmj miliknya, Senin (15/01/2018).

“Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya,” ungkap Marion Jola.

Meski begitu, penampilan dara berusia 17 tahun ini selalu mampu mencuri perhatian. Suara khasnya dan juga aksinya mampu menuai pujian dari para juri Indonesian Idol.

Baca juga : Ini Pengakuan Marion Jola Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Rupanya selain kesibukannya di atas panggung, dara cantik asal Kupang ini juga menerima permintaan para penggemar di media sosial Instagram miliknya. Seperti sebuah video dimana dirinya memenuhi permintaan penggemar untuk menyanyikan beberapa lagu.

request nya udh di lakukan yah loves!! Here's a speciall short cover !! ❤️

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Dalam video yang diunggah pada 10 Januari lalu, Lala dengan sempurna menyanyikan lagu yang berjudul Cups milik Anna Kendrik. Kemudian dia aksi bergaya sambil lip sync lagu Shape of You milik Ed Sheeran.

Dan yang terakhir lagu Fake Love milik Drake. Lala tampak mengenakan pakaian bergaris hitam-putih dan kebetulan pengambilan video tersebut dilakukan didalam kamar dan diatas ranjang.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...