Jakarta – Baru-baru ini, mantan personel girlband Cherrybelle, Sarwendah Tan kini kembali menjadi perhatian publik. Meski memiliki popularitas dan harta yang berlimpah, namun istri dari presenter kondang, Ruben Onsu tersebut sering terlihat berpenampian sederhana ketika berada di rumah.

Salut, Istri Ruben Onsu Belanja Ke Pasar Sendiri Dengan Mengendarai Motor

Sebagaimana yang dikutip akun Instagram sang suami, Ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut sering mengenakan daster sebagai pakaian favorit ketika di rumah. Penampilan Wenda ketika di rumah juga kerap terlihat minim makeup. Ternyata kesederhanaannya tak hanya sekedar masalah penampilan.

Pada Selasa (23/1/2018) pagi ini, Ruben mengunggah sebuah foto istrinya ketika akan pergi belanja ke pasar. Dalam foto tersebut tampak Wenda berpose ‘duck face’ di atas sepeda motor lengkap mengenakan helm. Seperti biasanya, ia tampak mengenakan satu stel baju tidur motif batik dan sepasang sendal jepit seperti gayanya sehari-hari. Yang menjadi sorotan netizen adalah caption yang dituliskan oleh Ruben Onsu dalam postingan tersebut.

“Maaf gak bisa nganterin ke pasar, jd nya ibu2 ini nyetir motor sendiri krn suami nya hrs kerja pagi #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker”

Postingan Ruben Onsu tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Mayoritas dari mereka merasa salut dan memuji kesederhanaan yang ditunjukkan Wenda, meskipun dirinya adalah seorang artis.

Salut, Istri Ruben Onsu Belanja Ke Pasar Sendiri Dengan Mengendarai Motor

“Kak wendah bs naik motor? Mau ke pasar lg. Humble,” tulis @dayanamargi_2190.

“Suka bangetz liat kk @sarwendah29 karna istri teladan dan apa adanya, smoga langeng terus ampe akhir hayat kalian ya kk @ruben_onsu .. Amin,” @bundha_eedrii.

“Selalu tampil sederhana… Salut sama mbak Sarwendah,” tulis @lelyekklesia.

“Jarang gw liat artist perempuan yg mau naik motor nyetir sndri pakai daster sendal jepit begini,” tulis @bebyervin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)