Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Ulama Asal Makkah Konferensi Pers, Anies-Sandi “Main” Ponsel

Viral, Ulama Asal Makkah Konferensi Pers, Anies-Sandi “Main” Ponsel

Jakarta – Kali ini sebuah pemandangan mengejutkan terlihat saat konferensi pers Syekh Muhammad bin Ismail Zen al Makki. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno malah terlihat sibuk dengan handphone mereka. Dan Bestari Barus selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Bestari Barus mengecam hal ini.

Viral, Ulama Asal Makkah Konferensi Pers, Anies-Sandi "Main" Ponsel

Saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta tadi siang, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya kira kita kembalikan kepada mereka (Anies-Sandi) ada satu kepatutan dan kepantasan,”

Anggota Komisi D ini menilai tidak ada salahnya jika perilaku pemimpin ibu kota itu demi kepentingan rakyatnya. Namun, jika hanya untuk bermain handphone saat bersama ulama sangatlah tidak patut.

“Kalau misalnya itu sifatnya urgent banget dalam rangka membuat masyarakat DKI nyaman, ya saya kira dapat dimaklumi tapi kalau hanya menjadi yang apa kabar, sudah makan belum, nah saya kira kurang pantas itu,” pungkasnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, mereka tampil bersama usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Ulama Asal Makkah Syekh Muhammad bin Ismail Zen Al Makki di ruang kerja Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP : Anies-Sandi Tidak Koordinasi dengan Stakeholders saat Ambil Kebijakan

PDIP : Anies-Sandi Tidak Koordinasi dengan Stakeholders saat Ambil Kebijakan

Jakarta – Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Jakarta menilai Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan ...